Aqiqah Saung Domba | Praktis Amanah Santun Sedap

Jumat, 15 Maret 2013

Bantal Pemanas Elektrik

klik disini untuk melihat foto lainnya >>

Produk : Bantal Pemanas
Merk : THE TOOL HEALTH

Stok : Tersedia
Garansi : -
Harga : Rp. 100.000,-


Kami menjual Bantal Pemanas untuk Terapi Kesehatan yang menggunakan tenaga listrik dengan watt hanya 30 Watt, dilengkapi dengan fuse ( sikring pemutus arus dan lampu indikator panas automatic) sehingga aman dan efisiensi untuk digunakan. Bantal panas ini berisikan pasir kuarsa dan ramuan tradisional mengandung fungsi ganda yakni terapi panas dengan suhu mencapai 40 Celcius, berguna untuk melancarkan peredaran darah ( metabolisme tubuh) dan ramuannya mengeluarkan khasiat terapi bagi orang-orang yang mengalami sakit, sudah terbukti digunakan oleh banyak orang, aman dan tanpa efek samping (tidak menimbulkan kecanduan pemakai).

Bantal pemanas bekerja dengan cara melancarkan peredaran darah. Darah adalah bagian cair tubuh yang sangat penting bagi manusia. Darah bukan hanya mengangkut makanan, oksigen, antibody, hormon tubuh. Darah juga mengangkut sisa-sisa metabolisme yang harus dikeluarkan dari tubuh. Jika kita memanaskan titik-titik meridian tubuh, maka darah akan bergerak lancar dan memompa darah ke seluruh penjuru tubuh sehingga jantung akan lebih rileks bekerja, sumbatan-sumbatan darah terbuka, kekakuan otot akan dikendorkan melalui pemanasan.
 
Cara Pemakaian :
Panaskan selama 10 menit, lalu tempelkan kebagian tubuh yang dirasa nyeri, apabila sudah terasa sangat panas pada bagian tubuh yang nyeri tersebut segera cabut/matikan dan biarkan panas meresap ke dalam tubuh Anda, lalu hidupkan kembali (berulang-ulang) jika panasnya terasa berkurang. 


Berfungsi untuk mengatasi :
- Encok
- Sakit Pinggang
- Rematik 
- Pundak Terasa Kaku
- Darah Tinggi
- Susah Tidur
- Memulihkan Varises Kaki
- Melancarkan Peredaran Darah
- Lesu/ Lelah
- Asam Urat

- Masuk Angin
- Sakit Kepala

- Kedinginan, dll

 
  
Informasi & Pemesanan :
Nama : Dani Apriyanto
Tlp : 021 9477 8865 / 0857 1717 7313
COD untuk wilayah Depok & sekitarnya
Kami melayani Pemesanan & Pengiriman seluruh wilayah Indonesia via JNE / TIKI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Aqiqah Saung Domba | Praktis Amanah Santun Sedap