Aqiqah Saung Domba | Praktis Amanah Santun Sedap

Minggu, 02 Juni 2013

Oxygen Portable OXYCAN

















Produk : Oxigen Portable
Merk : OXYCAN 
Stok : Tersedia 
Garansi : - 
Harga : Rp. 50.000,-

Anda Sering Lupa? Sering Pusing? Mudah Lelah? Mudah Emosi? Sering lupa? merasa pikun sebelum waktunya? Menepuk dahi adalah hal biasa kita lakukan, berharap agar kita kembali ingat hal yang kita lupakan. Tapi ingat, ini bukan solusi! Sering pusing dan sakit kepala? Kadang rasa pusing membuat orang mudah emosi dan meluapkannya dalam bentuk amarah. Sementara masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.
 
Mengkonsumsi multivitamin atau minum penambah tenaga adalah hal yang biasa kita lakukan. Tapi Ingat ini bukan solusi !!!, itu mungkin adalah salah satu gejala HIPOKSIA, yang timbul karena tubuh kekurangan OKSIGEN, sehingga kondisi tubuh menurun dan akan sangat mempengaruhi produktivitas kerja anda. Gejala lainnya yaitu mudah mengantuk, malas bekerja, susah berkonsentrasi, kelelahan, mudah emosi, sulit mengambil keputusan, sakit kepala, mual dan lain-lain.

Untuk Pertolongan pertama dari gejala-gejala diatas sediakan selalu didekat anda OXYCAN, Oksigen murni dalam kemasan praktis demi kesegaran tubuh Anda baik digunakan bagi pria dan wanita pada saat beraktifitas.Untuk solusi sulanjutnya yaitu hindari ruangan yang sesak atau berOksigen tipis, olah raga teratur, istirahat cukup dan rekreasi/ refresing untuk menyegarkan fikiran anda. Oxycan juga baik juga digunakan :

- Pada saat mengalami sesak nafas
- Pada saat merasa lelah, karena aktifitas kerja
- Mengendarai kendaraan dalam waktu yang panjang
- Setelah berolahraga (Footsal, Badminton, Bersepeda, mendaki gunung, dll)


Informasi & Pemesanan :
Nama : Dani Apriyanto 

Pin BB. 272e7aac
Tlp : 021 9477 8865 
Hp. 0857 1717 7313 / 0812 124 124 22

COD untuk wilayah Depok & sekitarnya
Kami melayani Pemesanan & Pengiriman seluruh wilayah Indonesia via JNE / TIKI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Aqiqah Saung Domba | Praktis Amanah Santun Sedap