Aqiqah Saung Domba | Praktis Amanah Santun Sedap

Sabtu, 27 Oktober 2012

Stress Analyzer uBioClip v70


Produk : Stress Analyzer
Merk : uBioClip v70
Garansi : 1 Tahun

Stok : Tersedia
Harga :  Rp. 1.650.000,- 

Kami menjual alat Stress Analyzer uBioClip v70 yang berfungsi untuk mengukur Akumulasi Stress perhari dan memantau kondisi pembuluh darah setelah anda Makan, Minum ataupun Merokok. Selain itu juga alat ini dapat digunakan untuk mengecek Usia Pembuluh Darah anda sehingga anda dapat mengecek kesehatan anda secara rutin tanpa harus datang ke Rumah Sakit. Tingkat stress seseorang dapat diukur dengan cara mengecek kondisi Sistem Saraf Otonom. Sistem saraf ini dideteksi oleh Stress Analyzer uBioClip v70 melalui Analisis Heart Rate Variability berbasis waktu (Time Domain Analysis) dan Frekuensi (Frequency Domain Analysis). 

Alat ini bekerja menggunakan standar variasi laju kerja jantung atau biasa disebut Heart Rate Variability (HRV) yang telah digunakan oleh hampir semua alat kesehatan di seluruh dunia yang berhubungan dengan analisa kerja jantung. Standar ini digunakan berdasarkan panduan yang dikeluarkan oleh The European Society of Pacing and Electrophysiology. 

Pengecekan dengan menggunakan alat ini hanya memerlukan waktu 2,5 menit saja dan informasi yang berkaitan dengan kondisi stres Anda akan ditampilkan setiap 30 detik.

Spesifikasi :
 - Suhu Pengoprasian : 20 derajat C
 - Display : Menggunakan software & monitor PC
 - Power : PC USB power ( DC 5 V )
 - Berat : 200 gram
 - Sambungan PC : USB 1.1 USB 2.0
 - Sertifikat : CE, FCC, RoHS
 - Aksesoris : CD software , Kabel USB
 - Manual Book / Cara penggunaan Ubio Clip V70


Informasi & Pemesanan :
Nama : Dani Apriyanto
Tlp : 021 9477 8865 / 0857 1717 7313
COD untuk wilayah Depok & sekitarnya
Melayani pengiriman seluruh wilayah indonesia via TIKI/JNE

 
Aqiqah Saung Domba | Praktis Amanah Santun Sedap